ambohlah2.jpgBlog is terrify and also horrify. Punya ginian serasa dimandat jadi PU media gede (agak ironis, ya? wong yang ngasih mandat yo diri sendiri?). Bedanya ngga ada lagi yang namanya rapat redaksi yang bikin otot tegang, dahi berkerut, alis bertaut, MASAM. secara, banyak kepala mesti disatukan gitu loh..(bagi yang tidak sreg dengan term ini, maafkanlah daku). Belum pernah rapat redaksi kan? (ini su’udzon saya, mudah-mudahan salah)

Di sini para kontributor bisa masuk tanpa kulonuwun, lengkap tanpa edit. Di sini ngga ada term TAMU, adanya USER. Ngga ada HUKUM ngga ada DOSA, kita bisa HIDUP. Karena kata Slavoj Zizek terpisah dari hukum, dosa tergeletak mati… pernah aku hidup ketika terpisah dari hukum, tapi ketika perintah itu datang, dosa hidup kembali dan aku mati. maka dari itu, JANGAN HANYA bikin hidup lebih hidup (iklan rokok), ATAU bikin hidup ekstra lebih (Samuel Mulya lengkap dengan singkatan BHXL), TAPI, bikin hidup ekstra pede (BHXP)! kristalisasi SIMPATIkah? bisa jadi juga, secara saya penggemar INbeK. Itu moto saya saat buat blog ini, blog hasil kerja sehari dengan teman yang punya blog lebih dulu.

Kenapa harus BHXP? karena sebelum2 ini saya hanya berani menabur di blog punya orang, tentu dengan beragam variasi nama. Dan sekarang saya memberanikan diri berakar. ya, di blog ini. dengan FAYRAY.

kenapa FAYRAY? Tau X-ray kan? nah, itu dia. SINARan FAY! FAY adalah panggilan dari sahabat saya. Gabungan tiga huruf yang secara harfiah tidak ada artinya sama sekali, namun bagi saya, tak ada persahabatan seindah PATHETIC FOUR kami semasa berseragam putih biru. Temennya manggil dia TYO. Jika demikian, sapakah nama panjangnya? Sobat2 yang terhormat, nama temen yang memanggil saya demikian adalah SULISTYO dengan imbuhan RINI. Yup! SULISTYORINIlah nama lengkapnya. sahabat saya sewaktu saya berseragam putihbiru. Dia satu2nya yang memanggil saya dengan istilah itu. dan saya suka, agak-agak gimanaaa gitu. Nah, sobat, jika dia manggil saya begitu, siapakah saya? Ngga penting banget untuk merentangpampangkan nama sendiri apalagi dengan embel-embel BINTI, bah! Bisa kacau dunia. Maka itu, sobat, panggil saja saya FAY. Titik, ea, koma ding. Bagi sobat yang memanggil nama dengan nama pemberian bapak dan ibu saya tercinta.

Perlu diketahui, bahwa jika sobat2 mengetik FAYRAY pada search engine Google, maka akan nampak juga FAYRAY versi jepang. Penyanyi yang membuat saya iri. cantik, tinggi, putih. suara dan body emas deh pokoknya. sementara saya? kebalikan dari itu semua. Maka, teriring penyesalan sedalam lautan, seluas angkasa, dan sebesar dunia, saya ucapkan maaf kepada para pecinta FAYRAY versi JEPANG, dan juga mba’ FAYRAY sendiri.

Terkait dengan BHXP, saya memberanikan menulis dengan panjang (yang mungkin natinya ngga ada panjang-panjangnya, terkesan CUPET malah) ngga tentu. Namanya juga SLICE, irisan.

wortelE diiris. Itu instruksi ibu pas masih di kampung kalo bantu-bantu di dapur. Yang namanya irisan itu kecil dan tipis pula. Kalo gede, namanya POTONGAN. Dan slices itu juga macem2. Namanya manusia, ia punya rambut, kulit, darah juga ada. Kenapa saya sebut darah? Mengutip Emha Ainun Nadjib, rahasia itu serupa darah. Ia ada, mengalir, dan menandai kehidupan.

Oh, ya, kata para orang tua, saya lahir hari kamis kliwon waktu DZUHUR setempat, bulan Agustus, tahun 1987 (ini ngga boong lho! yaqqqin). tangalnya berapa? Ngga jelas (sumpah! Haqqul yaqin deh pokoknya)! Kok bisa? Bisa aja. tahunnya semua orang tua sepakat, bahwa saya lahir pada pertengahan ’87. Maka dari itu, sobat ngga perlu cape2 nyari kado ultah. saat ini masih aktip kuliah di UI semarang (?), maksudnya Universitas IAIN. sekian sesi show off saya

regard

FAY

10 Responses to “kita tampilnya……”

  1. mezzalena Says:

    fay…
    edu mu kok ya mbok baa kemana-mana toH?
    mbok disimpen neng sak dulu
    gi ngeblog euyyyyy
    ngga punya sak, je… ada usul?

  2. You Know WHo Says:

    WHat should I say?

    mungkin blog ini salah satu wasilah biar kamu ngga makin gila…
    tapi lumayan keren,…
    bahas lukisan atao lagu juga ya..!


    idih, pede bGT! syapa lu syapa gue?I don’t know who r u.
    just kidding ding paguru. thanks a lot for your comment.
    liat posting balasan di pain and insane yak?^_^

  3. bibomedia Says:

    🙂

  4. Inaz Says:

    Mba, hurufnya kebesaran ???

  5. Arif Budiman Says:

    Ya… Masalah nama sih, nggak apa-apa dipajang semua sampai tujuh turunan (sampai bin-bintinya dobel tujuh lebih) juga tidak apa-apa… Yang penting bagaimana enaknya saja, he 😆
    Salam kenal, thank’s sudah mampir
    (Eh, kamu temennya Mezza?)

  6. Tumes_semuT Says:

    ~Arif Budiman~
    biasane emang gitu nek lahire kamis kliwon hehehe, ente lahir kamis legi kan?

    *salam kenal yo mbak… *

  7. azaxs Says:

    Salam kenal…

    Dapat wangsit darimana ide headernya mbak?
    Keren n nyeni sumpah….

    OO mahasiwi di UI kalo saya mahasiwa di US [University of STAIN] hehe 😆

    dari kantin. kalo dari kantin bukan lagi wangsit, dong, tapi pangsit.
    salam kenal jugax

  8. Scientiarum Says:

    Salam kenal! 😀


    salam pers!!!

  9. pwijayanto Says:

    salam kenal,
    Mbak tinggal di mana?

    Lahir: Kamis Kliwon, 6 Agustus 1987 /
    11 Besar 1920 / 11 Dzul Hijjah 1408 / Windu: Sancaya, Langkir / Wuku : Manahil / Mangsa : Karo / Hastawara/Padewan : Rudra / Padangon : Dadi/ Pancasuda : Bumi Kapethak / Rakam : Demang Kadhuruwan / Paarasan : Lakuning Banyu

    apa benar? ini katanya primbon … ha ha ha …

  10. dancux_nDess Says:

    pose nye LUMAYAN!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s